Rincian Aduan : LGWP49801721

Selesai Public

KOTA SEMARANG, 13 May 2014

Bapak Gubernur yang terhormat, saya salah seorang pelanggan PDAM baru (mulai Mei 2013). Kendala yang kami hadapi bahwa selama menjadi pelanggan PDAM, kalau siang hari air tidak pernah mengalir, pada awal berlangganan air mengalir pada dini hari itupun tidak setiap hari. Sekitar 2 bulan terakhir air bisa dikatakan tidak mengalir, selama 2 bulan lebih meteran air bertambah tidak lebih dari 2 meter kubik. Sejauh yang saya tahu, jalur PDAM di Jalan Mintojiwo Dalam VI RT 10 RW IV Gisikdrono bersumber dari Gunungpati. Beberapa tetangga pernah konfirmasi, dan dijawab masih ada perbaikan, pernah dilakukan Dropping Air 2 kali. Solusi yang dilakukan warga harus membeli air bersih meski sudah berlangganan PDAM. Pertanyaan kami, apakah hal ini ada hubungannya dengan proyek pembangunan waduk Jatibarang atau tidak? Mohon bantuannya agar dapat diteruskan pada pihak terkait khususnya PDAM Tirta Moedal Semarang. Maturnuwun...

0 Orang Menandai Aduan Ini