Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP48629775
KABUPATEN SRAGEN, 06 May 2020
Saya melapor karena sudah 2x ini Pelayanan bagian mutasi samsat sragen atas nama bpak Rusti yang kurang jelas dalam pemberian informasi dan pemberian jawaban yang kurang ramah serta menggunakan nada tinggi. Selain itu, pagi tadi 06/05/2020 sesuai dg tgl pada surat jalan, saya mengantrikan berkas mutasi masuk dari jam 7.30 (sblm samsat buka) sampai jam 10.15 baru dikasih jawaban kalau berkas saya masih dikonfirmasikan pd bagian tertentu lg, dan saya cuma disuruh ninggali nomer HP, nanti di hubungi lg, saya sangat kecewa, kenapa hrs nunggu 2 jam lbih baru dikasih tau, pdhl mule pukul 08.45 - 09.35 saya uda menanyakan kelanjutan berkas saya, dan cm disuruh duduk dan sabar dengan nada tinggi, sampai 3x seperti itu. Mohon atas nama bp Rusti digantikan dengan yg lebih ramah, sabar& dapat menyampaikan informasi yg lebih jelas, gak bertele-tele seperti ini. Padahal rekan mutasi laennya bisa senyum sapa dg ramah, sementara yg bersangkutan tidak bisa menyesuaikan kondisi. Serta pd saat membuka-buka berkas (bln april) bp Rusti masih suka membasahi jari dengan air liur terlebih dahulu. Mohon ditinjau pak Gubernur, supaya yang laen tidak mengalami kekecewaan yang sama seperti saya.
Disposisi
Kamis, 07 Mei 2020 - 03:53 WIB
Admin Gubernuran
Progress
Jumat, 08 Mei 2020 - 11:24 WIB
BADAN PENGELOLA PENDAPATAN DAERAH
Untuk konfirmasi dan tindaklanjut petugas dimaksut.
Terimaksih
Selesai
Jumat, 08 Mei 2020 - 12:04 WIB
BADAN PENGELOLA PENDAPATAN DAERAH
Kami mengucapkan Permintaan Maaf atas layanan petugas kami dan kami berterimakasih atas aduan dan masukannya, sehinga pelayanan akan semakin lebih baik lagi, Untuk Petugas yang bersangkutan sudah ditegur dan dilakukan proses pembinaan.
Terimakasih.
Verifikasi
Rabu, 01 Januari 2025 - 00:00 WIB
BADAN PENGELOLA PENDAPATAN DAERAH