Rincian Aduan : LGWP48629775

Selesai Public

KABUPATEN SRAGEN, 06 May 2020

Saya melapor karena sudah 2x ini Pelayanan bagian mutasi samsat sragen atas nama bpak Rusti yang kurang jelas dalam pemberian informasi dan pemberian jawaban yang kurang ramah serta menggunakan nada tinggi. Selain itu, pagi tadi 06/05/2020 sesuai dg tgl pada surat jalan, saya mengantrikan berkas mutasi masuk dari jam 7.30 (sblm samsat buka) sampai jam 10.15 baru dikasih jawaban kalau berkas saya masih dikonfirmasikan pd bagian tertentu lg, dan saya cuma disuruh ninggali nomer HP, nanti di hubungi lg, saya sangat kecewa, kenapa hrs nunggu 2 jam lbih baru dikasih tau, pdhl mule pukul 08.45 - 09.35 saya uda menanyakan kelanjutan berkas saya, dan cm disuruh duduk dan sabar dengan nada tinggi, sampai 3x seperti itu. Mohon atas nama bp Rusti digantikan dengan yg lebih ramah, sabar& dapat menyampaikan informasi yg lebih jelas, gak bertele-tele seperti ini. Padahal rekan mutasi laennya bisa senyum sapa dg ramah, sementara yg bersangkutan tidak bisa menyesuaikan kondisi. Serta pd saat membuka-buka berkas (bln april) bp Rusti masih suka membasahi jari dengan air liur terlebih dahulu. Mohon ditinjau pak Gubernur, supaya yang laen tidak mengalami kekecewaan yang sama seperti saya.

0 Orang Menandai Aduan Ini