Rincian Aduan : LGWP48600764

Selesai Public

KABUPATEN BREBES, 22 Feb 2025

Selamat sore Bapak Gubernur Jawa Tengah Ijin melaporkan terkait dengan pelayanan pada faskes BPJS dr. Fahmi Kecamatan Jatibarang Kabupaten Brebes. Kami sebagai pelapor sekaligus korban mendapatkan pelayanan yang tidak menyenangkan pada saat melakukan pendaftaran di faskes ini. Saya dimintai kartu fisik bpjs untuk registrasi sedangkan bpjs tidak mengeluarkan kartu fisik bpjs. Saya sudah memberikan KTP karena saya tahu betul jika NIK sudah terintegrasi dengan layanan BPJS, tetapi pihak pelayanan atau pendaftaran tetap menanyakan terus tentang kartu fisik bpjs sehingga terjadi ketegangan. Tolong lakukan pembinaan dan tindakan pada faskes ini terutama pelayanan terhadap pasien BPJS. Saya minta tolong ke admin untuk segera mendisposisikan laporan saya ke pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Brebes dan pada pihak BPJS Brebes.

0 Orang Menandai Aduan Ini

Disposisi

Sabtu, 22 Februari 2025 - 19:59 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke BPJS Kesehatan

Verifikasi

Senin, 24 Februari 2025 - 11:47 WIB

BPJS Kesehatan

permohonan / pengaduan bapak/ibu kami terima

Progress

Selasa, 25 Februari 2025 - 14:48 WIB

BPJS Kesehatan

Telah dilakukan komunikasi dengan peserta dan telah dilakukan pembinaan kembali kepada petugas di FKTP agar tetap dapat melayani menggunakan NIK sebagai identitas tunggal

image card

Selesai

Selasa, 25 Februari 2025 - 14:49 WIB

BPJS Kesehatan

YTH Peserta JKN

telah dilakukan komunikasi dengan peserta dan pembinaan kembali kepada petugas agar tetap dapat melayani menggunakan NIK sebagai identitas tunggal


terimakasih

image card