Rincian Aduan : LGWP46450004

Selesai Public

KABUPATEN TEMANGGUNG, 04 Oct 2020

Saya agus,di pringsurat,Sedikit keluh kisah saya, Pak Ganjar, tgl 3 Oktober 2020 adik dari ibu saya tersengat arus listrik ketika sedang renovasi rumah, Dengan luka d kedua tngan juga kaki segera mungkin d bawa k RSUD TMG untuk segera di tangani, stlh sampai disana hanya d salep dan d perban tipis, saya serta kluarga sudah mengikuti anjuran dri RSUD untuk rujuk k rumasakit lain yg lbih mampu, nah dari itu yg saya sayangkan kami menunggu lama dari JM 1 siang sampai JM 22:15 baru berangkat k RSUP KARIADI SMG, bgitu sampai d SMG lngsung d tangani dngan baik, saran saya tolong pak agar pelayanan d RSUD TMG d perbaiki, jngn sampai kita berangkat berobat dengan penuh harapan menjadi putus asa ketika sampai d rumahsakit, Terimakasih.

0 Orang Menandai Aduan Ini

Disposisi

Minggu, 04 Oktober 2020 - 17:26 WIB

Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Temanggung

Verifikasi

Senin, 05 Oktober 2020 - 07:24 WIB

Kabupaten Temanggung

terima kasih atas informasinya akan segera kami tindaklanjuti agar lebih baik.

Progress

Senin, 05 Oktober 2020 - 13:52 WIB

Kabupaten Temanggung

Mohon maaf sebelumnya atas ketidaknyamanan bapak dan keluarga.

Terkait hal tersebut diatas, memang pasien tersebut tidak bisa kami tangani dikarenakan hasil laborat tertentu yang mengakibatkan tidak bisa dilaksanakan operasi ditempat kami.
Untuk penatalaksanaan kegawatan terkait kondisi pasien tersebut sudah kita lakukan.
Dalam rangka mencari rumah sakit rujukan memang butuh proses agak lama.

Mohon maaf sebelumnya mungkin komunikasi yang kami bangun dengan pasien dan keluarga butuh penyempurnaan.
Terimakasih atas kritik dan masukannya
Semoga membuat layanan kami kedepan lebih baik.
Semoga bapak lekas membaik.
Terimakasih..????????

Selesai

Senin, 19 Oktober 2020 - 07:44 WIB

Kabupaten Temanggung

Mohon maaf sebelumnya atas ketidaknyamanan bapak dan keluarga.

Terkait hal tersebut diatas, memang pasien tersebut tidak bisa kami tangani dikarenakan hasil laborat tertentu yang mengakibatkan tidak bisa dilaksanakan operasi ditempat kami.
Untuk penatalaksanaan kegawatan terkait kondisi pasien tersebut sudah kita lakukan.
Dalam rangka mencari rumah sakit rujukan memang butuh proses agak lama.

Mohon maaf sebelumnya mungkin komunikasi yang kami bangun dengan pasien dan keluarga butuh penyempurnaan.
Terimakasih atas kritik dan masukannya
Semoga membuat layanan kami kedepan lebih baik.
Semoga bapak lekas membaik.
Terimakasih..????????