Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP45764118
KABUPATEN TEGAL, 04 Jul 2023
Selamat pagi pak gubernur... Lapor pak, minta tolong pak mohon untuk lebih ditertibkan lagi untuk loket pendaftaran rsud suradadi, kab. Tegal Supaya tidak melayani nomor antrian yang sudah terlewatkan karna sering sekali saya sudah antri lama giliran nomor saya dipanggil nomor terlewat datang langsung dilayani dan juga petugas loket mendaftarkan saudara, dll secara diam-diam tanpa antri dan untuk nomor antrian mereka atur dengan petugas customer service. Kalau pasien bersifat emergency saya maklumi lah ini bukan pasien emergency pak,Mohon solusi e pak. Terima kasih
0 Orang Menandai Aduan Ini
Disposisi
Selasa, 04 Juli 2023 - 15:02 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Rabu, 05 Juli 2023 - 15:49 WIB
Kabupaten Tegal
Terimakasih atas partisipasi dan laporannya di dalam menggunakan lapor Gubernur sebagai kanal aduan warga Jateng. Perihal keluhan panjenengan kami koordinasikan dengan Dinas Kesehatan untuk dilakukan klarifikasi terkait dengan pelayanan yang ada di RSUD Suradadi dan harapan kami semoga segera ditangani dan dilakukan pembenahan secepatnya dalam hal pelayanan sehingga memberikan kenyamanan bagi warga yang datang serta berobat di RSUD Suradadi
Progress
Selasa, 17 Oktober 2023 - 08:40 WIB
Kabupaten Tegal
Berdasarkan keterangan yang kami dapatkan dari pihak RSUD Suradadi sebelumnya kami mohon maaf karena perbaikannya baru dimulai pertengahan agustus kemarin kami sudah melibatkan security untuk standby dari jam 6 pagi didepan pendaftaran poli, dan mulai awal September kami juga sudah membuat inovasi layanan anjungan Pendaftaran Mandiri (APM) yg memberikan kemudahan kecepatan pelayanan pasien, dengan APM pasien bisa langsung ke poli tujuan tanpa perlu antri di pendaftaran
Selesai
Selasa, 17 Oktober 2023 - 08:40 WIB
Kabupaten Tegal
Berdasarkan keterangan yang kami dapatkan dari pihak RSUD Suradadi sebelumnya kami mohon maaf karena perbaikannya baru dimulai pertengahan agustus kemarin kami sudah melibatkan security untuk standby dari jam 6 pagi didepan pendaftaran poli, dan mulai awal September kami juga sudah membuat inovasi layanan anjungan Pendaftaran Mandiri (APM) yg memberikan kemudahan kecepatan pelayanan pasien, dengan APM pasien bisa langsung ke poli tujuan tanpa perlu antri di pendaftaran