Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP42942590
KOTA SURAKARTA, 25 Jul 2020
Assallamuallaikum bapak..sy Diah dr Solo..sudah mesej via messenger pak ganjar tp tdk terkirim..sy terkejut sekali melihat tagihan pdam sy bapak..pdam sy dulunya milik panti asuhan..statusnya sosial khusus..krn panti berhenti beroperasi..kemudian pam nya sy pakai bertiga dgn tetangga² sy bpk..biasanya per bulan 400an tiba² bulan ini tagihannya jd 850rb bapak????????bagaimana kami membayarnya sedangkan listrikpun ikut naik 2x lipat..sdh sy komplain ke pdam..jawabnya sama dgn pln..itu krn 2 bulan yg lalu tdk ada petugas yg mencatat meter..jadi tagihan yg lalu cuma perkiraan..sehingga kurangnya diakumulasikan dibulan ini..omong kosong macam ini membuat kami menangis pak..krn mau tdk mau hrs tetap membayar..ya kalo 2 bulan yg lalu tagihannya jd sedikit mah ga masalah kami maklumi kalau diakumulasi..hla tagihannya sj malah dinaikkan..tolong kami pak dr ketidak adilan yg spt ini..usaha sy sepi krn corona..suami jg cuma driver ojol..anak sy yg besar masuk sma..butuh biaya..anak sy yg kecil masih butuh susu..???????????? kualitas air pdam pun sgt buruk..buthek..kotor..utk air minum & memasak jg beli air sendiri..pdam cm utk cuci²..mandi..knp tagihan sebesar itu..dan kami dipaksa utk bayar pak..saya mohon..tolong kami pak ????????????
0 Orang Menandai Aduan Ini
Disposisi
Minggu, 26 Juli 2020 - 17:03 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Senin, 27 Juli 2020 - 08:34 WIB
Kota Surakarta
Laporan terverifikasi tim ULAS (Unit Layanan Aduan Surakarta).
Progress
Senin, 27 Juli 2020 - 10:24 WIB
Kota Surakarta
Laporan diproses oleh instansi terkait (PDAM Solo).
Selesai
Senin, 27 Juli 2020 - 10:25 WIB
Kota Surakarta