Rincian Aduan : LGWP42776788

Selesai Public

KOTA MAGELANG, 03 Nov 2021

Saya mau komplain terkait pelayanan DPM-PTSP kota Magelang. Jadi, saya ingin melakukan migrasi data perusahaan ke basis online (situs OSS), karena ada masalah yg tidak bisa saya atasi di situs tsb, & tidak ada penjelasannya di panduan resmi OSS. Saya datang ke kantor, staf bilang bhw yg bisa melakukan pendampingan hanya ada 1 orang; saya diarahkan utk registrasi antrian layanan via WA ke kontak hotline. Saya WA dr siang (masih jam kerja DPMPTSP) hingga esok hari belum ada jawaban.___ Saya telpon ke nomor kantor (bukan hotline) utk meminta kejelasan, diangkat oleh staf. Staf tsb akan menyambungkan ke bagian terkait, namun tiba2 telp saya diputus. Saya hubungi kembali, status telp berdering, namun tidak diangkat walau saya hubungi berkali2. Mohon kepada Bpk Gubernur utk merespon & membantu memperbaiki kinerja DPMPTSP Kota Magelang. Karena dari dulu, kontak hotline selalu slow respon & hanya dijawab oleh pesan otomatis. Terimakasih.

0 Orang Menandai Aduan Ini

Disposisi

Rabu, 03 November 2021 - 09:48 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke Kota Magelang

Verifikasi

Rabu, 03 November 2021 - 09:53 WIB

Kota Magelang

Selesai

Rabu, 03 November 2021 - 16:20 WIB

Kota Magelang

Sudah ditindak lanjuti oleh Front Office, ybs sdh datang ke kantor pagi tadi, untuk jadwal pendampingan Online Single Submission risk based approach (OSS) , bsk hari Jum'at, 5 November 2021 jam 08.00.