Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP42358799
KABUPATEN TEGAL, 19 Mar 2019
selamat malam dan mohon maaf jika saran dan kritik ini membuat sebagian pihak rumah sakit dirugikan tp saya merasakan hal ketidak adilan berada dalam lingkup sini RSUD.SOESELO saya ermawati saya seorang ibu yang anaknya sedang sakit tidak ingin membahas tetang hal apapun yang sebenarnya merugikan pihak lain , saya hanya ingin membahas bagai mana sikap pelayanan masyarakat saat ini apakah bisa di bilang kita NEGARA yang merdeka. sekali lagi saya tidak ingin mencari sensasi apapun tapi saya adalah salah satu ibu dari pasien cerita sedikit dan untuk PEMIMPIN DAERAH TEGAL SLAWI , PIHAK RUMAH SAKIT MOHON MAAF YANG SEBESAR2 NYA karna saya tidak tau harus menyampaikan nya ke siapa karna terus terang saya bukan penduduk asli TEGAL sepenggal cerita : 1. pkl jam 01.00 kurang lebih tepat nya anak saya di bawa ke RSUD SOESELO (IGD) lalu dilakukan penangan saya sangat bertrimakasih karna menindak anak saya untuk perawatan pertama lalu karna posisi saya di jakarta saya baru sampai ke lokasi sekitar pukul 13.00 sudah terhitung 12 jam kurang lebih saya memperjuangkan agar anak saya dapat ruangan karna tau sendiri di IGD banyak penyakit dr yang muda sampai yang tua pihak rumah sakit bilng kamar penuh , oke saya tunggu kembali karna memang saya datang terlambat saya tidak tau kondisi anak sya , saya bertanya pada perwat bagaimana kondisi anak saya dan saya tidak mendapakam jawaban yang pasti ( tidak ada kejelasan ) lalu saya bertnya kembali namanya seorang ibu pasti panik anaknya sakit , saya lngsung ketmpat pemesana ruang dr sana jawab harus dr depan perwat igd , saya kmbali bertnya passien atas nama ... blom bisa di ajuin untuk kamar disini bpjs dan umum di bedain yah ? mereka JAWAB DISAMAKAN TERGANTUNG JAM MASUK oke tapi dokument anak saya bru di taro keranjang untuk kamar atau apalah intinya baru di pisahin 2. saya laporan infuce anak saya mampet karna saya sudh merasa tidak enak kompalin trus , saya tunggu 1 perawat yang ada di dekat situ lucunya dy sudah handle dan dy bilng di bongkar nnti tp malah dy tinggal dan g balik lagi setelah nunggu lama dy muncul dan g lngsung ketempat anak saya , akhirnya saya panggil lagi yang lain 3. pada waktu jam masuk anak saya ada juga passien yang masuk usia 6thn dan bersama nenenya saja karna ibu sm ayah nya di jakarta lalu pada saat saya sampai jam 13.00 da passien anak kecil tepatnya pkul brpa sya lupa karna awalnya saya tidak perduli akan hal ini apalagi smpe ingin menyapaikan kritik lanjut,passien anak perempuan yang pastinya saya tau dy baru masuk di banding dengan anak saya dan cucu nya ibu yang di sebelah sya tapi pada SORE HARI saya juga lupa tepatnya ANAK PEREMPUAN ITU MENDAPATKAN KAMAR DAN DI DORONG BERSAMA IBUNYA DENGAN MEMBAWA DOKUMENT pastinya KECEWA SANGAT DISINI PERTNYAAN NYA JIKA PELAYANAN BPJS DI NO 2 KAN KENAPA TIDAK TAWARI SAYA UMUM SAJA MOHON MAAF INI HANYA UNTUK INFORMASI DAN MOHON DI PERBAIKI UNTUK TINDAK KEADILAN KARNA BANYAK UANG ATAU TIDAK NYA SESEORANG PIHAK RSUD ADALAH TETAP PELAYANAN MASYARAKAT TANPA PANDANG BULU MOHON MAAF SEBESAR2 NYA DAN TRIMAKASIH
Disposisi
Rabu, 20 Maret 2019 - 14:54 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Sabtu, 23 Maret 2019 - 08:53 WIB
BPJS Kesehatan
Selesai
Kamis, 28 Maret 2019 - 11:12 WIB
BPJS Kesehatan