Rincian Aduan : LGWP41328816

Selesai Public

KOTA SALATIGA, 01 Mar 2025

Assalamualaikum Aduan untuk BANK JATENG CABANG SALATIGA Saya PNS Guru di Salatiga, pengaduan mengenai penggantian ATM gaji yang dilakukan oleh BANK JATENG CABANG SALATIGA 1. untuk penggantian tahun 2024 umur kartu ATM hanya 1 tahun dan ditahun 2025 saya menduga itu stok lama yg harus keluar, menurut saya itu merugikan konsumen yg harus kehilangan waktu nya untuk mengantri 2. Ditahun ini pengganti kartu baru yang saya rasakan sangat merepotkan konsumen, dimana antrian mengular 3. Saat saya sudah terima kartu ATM baru nomor pin yg harus dikirimkan melalui WA atau SMS tidak kunjung masuk sehingga saya harus bolak balik 2 kali memastikan pin segera masuk 4. Dari CS dan Satpam mengatakan ditunggu 1x24 tapi tidak masuk juga, saya minta nomor cs untuk minta nomor yg dihubungi apabila besok pada hari Sabtu nomor pin tidak kunjung dikirim. 5. Posisi hari Jumat saya harus mudik keluar kota, akhir nya yg saya takutkan sampai hari Sabtu tidak masuk PIN nya, saya sudah menghubungi CS juga mengatakan Senin baru bisa dibantu. 6. Akhirnya dalam keputusasaan saya menelepon call center, tapi apa yg disampaikan juga sama harus datang langsung ke bank hari Senin 7. Sedangkan uang cash saya habis, bagaimana saya harus beli makan pada hari Sabtu Minggu Senin dan beli bensin pada hari Senin untuk ke bank. 8. Untuk cardles pakai aplikasi BIMA Jika ganti nomor hp apakah bisa, saya saja sudah ganti nomor rencana mau daftar ulang aplikasi BIMA Mohon BANK JATENG CABANG SALATIGA dapat memperbaiki diri agar tidak selalu menyusahkan konsumen, jangan anggap karena jadi BANK rekening gaji PNS jadi semena2. Jika ada yg pinjam aja gercep kalau ada masalah seperti ini suruh menunggu dan sikapnya acuh Terimakasih Wasalam

0 Orang Menandai Aduan Ini