Rincian Aduan : LGWP39385656

Selesai Public

KOTA SEMARANG, 04 Jun 2020

Lapor Pak. Saya melakukan pengajuan tambah daya PLN, dan sudah melakukan pembayaran sejak 16 Maret 2020. Persyaratan sudah lengkap termasuk SLO dsb. Petugas yg menangani saya bilang kalau untuk tambah daya paling cepet 5 hari, paling lama 25 hari. Sedangkan sampai hari ini juga belum terealisasi. Lapor call centre 123 sudah tiap hari tp juga tidak ada tindak lanjut. Sedangkan saya mengajukan tambah daya ini untuk usaha Pak, bukan rumahan. Dan saya tidak bisa melakukan apa apa karena listrik yg tersedia hanya 900watt. Mohon ditindak lanjuti, karena saya jg sudah bingung mau lapor kemana lagi, telp call centre 123 sudah lebih dari 15x. Matur nuwun sebelumnya ????

0 Orang Menandai Aduan Ini

Disposisi

Jumat, 05 Juni 2020 - 09:52 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL

Verifikasi

Jumat, 05 Juni 2020 - 10:05 WIB

DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL

Progress

Jumat, 05 Juni 2020 - 10:30 WIB

DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL

Selamat pagi pak Muhammad Reza Adhianto,  terkait dengan pengaduan panjenengan.
Bisa dibantu untuk disebutkan No. Id Pelanggan PLN dan atas nama siapa.
Hal ini untuk memudahkan koordinasi kami dengan pihak PLN untuk ditindaklanjuti, terima kasih.

Selesai

Senin, 08 Juni 2020 - 09:26 WIB

DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL

Mohon maaf, karena kami menunggu jawaban panjenengan untuk menyebutkan No Id Pelanggan belum ada tanggapan sehingga kami belum bisa untuk bnerkoordinasi dengan pihak PLN terkait dengan pengaduan panjenengan, terima kasih.