Rincian Aduan : LGWP37052708

Selesai Public

KABUPATEN GROBOGAN, 08 Aug 2022

Hari ini saya melakukan proses cabut berkas kendaraan (mobil) plat K (di Samsat Purwodadi). Pelayanan sungguh tidak profesional. Belum melakukan Risk Management dengan baik karena pada kasus saya, no di STNK adalah K 8805 Z. Namun di BPKB K 8805 SZ. Katanya dokumen di sana ga ada. Lalu saya crosscheck di aplikasi NEWSAKPOLE buatan BAPENDA... Dan yang ada datanya adalah K 8805 Z. Berarti yang salah adalah yang nulis secara manual, atau yang input ke sistem. Seharusnya ada Prosedur dan Staf/Petugas Paham apabila ada kasus seperti itu. Ini malah masyarakat disuruh menunggu sampai WAKTU YANG TIDAK DITENTUKAN. Tolong ditindak ini petugas2nya biar pelayanan menjadi lebih baik. Saya sebagai Masyarakat UMUM kecewa dengan pelayanan di Samsat Grobogan.

0 Orang Menandai Aduan Ini