Rincian Aduan : LGWP36644925

Selesai Public

KABUPATEN SEMARANG, 20 Sep 2022

Hallo admin Lapor Gub, coba deh lain kali mengadakan workshop atau seminar CARA MELAYANI MASYARAKAT DENGAN BAIK bagi instansi pelayanan seperti kantor Kecamatan Banyubiru, masa kita mau pengajuan berkas pelayanannya terkesan kasar, arogan, tidak ramah. Kemudian tidak perlulah menerima anak PKL jika tidak diajarkan cara-cara melayani dengan baik, anak PKL disuruh melayani sambil makan permen karet dan main hp. Bapak petugas yang mendampingi pun saat saya datang juga cuek tanpa bertanya ada keperluan apa atau apa yang dapat dibantu, malah pada mainan hp. Kalaupun melihat hanya sekedar melihat dengan tatapan sinis. Sekian ulasan dari saya. Berharap dapat ditindak lanjuti demi kemajuan pelayanan yang baik dan nyaman bagi masyarakat setempat. Terima kasih.

0 Orang Menandai Aduan Ini

Disposisi

Rabu, 21 September 2022 - 09:21 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Semarang

Verifikasi

Rabu, 21 September 2022 - 11:06 WIB

Kabupaten Semarang

Selamat siang, terima kasih atas laporan anda. Laporan akan kami koordinasikan dengan pihak kecamatan Banyubiru untuk segera ditindaklanjuti. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Terima kasih

Progress

Jumat, 03 Februari 2023 - 11:48 WIB

Kabupaten Semarang

Selamat siang

 Kami atas nama Kecamatan banyubiru mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan kami sangat berterimakasih masukan serta sarannya. Ini sebagai koreksi kami untuk selalu meningkatkan pelayanan di kantor kecamatan banyubiru.

 Untuk siswa PKL kami juga sudah melakukan pembinaan bagaimana caranya melayani masyarakat dengan baik. Terimakasih

Selesai

Jumat, 03 Februari 2023 - 11:48 WIB

Kabupaten Semarang

Laporan selesai