Rincian Aduan : LGWP36644925

Selesai Public

KABUPATEN SEMARANG, 20 Sep 2022

Hallo admin Lapor Gub, coba deh lain kali mengadakan workshop atau seminar CARA MELAYANI MASYARAKAT DENGAN BAIK bagi instansi pelayanan seperti kantor Kecamatan Banyubiru, masa kita mau pengajuan berkas pelayanannya terkesan kasar, arogan, tidak ramah. Kemudian tidak perlulah menerima anak PKL jika tidak diajarkan cara-cara melayani dengan baik, anak PKL disuruh melayani sambil makan permen karet dan main hp. Bapak petugas yang mendampingi pun saat saya datang juga cuek tanpa bertanya ada keperluan apa atau apa yang dapat dibantu, malah pada mainan hp. Kalaupun melihat hanya sekedar melihat dengan tatapan sinis. Sekian ulasan dari saya. Berharap dapat ditindak lanjuti demi kemajuan pelayanan yang baik dan nyaman bagi masyarakat setempat. Terima kasih.

0 Orang Menandai Aduan Ini