Rincian Aduan : LGWP36273216

Selesai Public

KOTA SEMARANG, 11 Oct 2020

Pak ganjar maaf sebelumnya , minta bantuannya . Ini masalah BPJS KESEHATAN dari suami saya . Saya sudah masuk di tagihan BPJS KESEHATAN suami saya dengan iuran dibayar oleh perusahaan pak ganjar . Sampai sekarang kartunya pun belum aktif setelah saya tanyakan ternyata tagihannya belum dibayarkan dengan perusahaan???????? padahal tiap gajian sudah dipotong iuran bpjsnya pak . Ini saya butuh untuk bantu biaya persalinan besok november pak ganjaaar???????? terimakasih sebelumnya mohon bantuannya

0 Orang Menandai Aduan Ini

Disposisi

Minggu, 11 Oktober 2020 - 10:02 WIB

Laporan telah diteruskan ke BPJS Kesehatan

Verifikasi

Minggu, 11 Oktober 2020 - 16:12 WIB

BPJS Kesehatan

Terima kasih atas laporan yang disampaikan, akan kami tindaklanjuti ke bidang terkait

Progress

Selasa, 27 Oktober 2020 - 15:24 WIB

BPJS Kesehatan

Terima kasih atas laporan yang telah disampaikan, untuk kepesertaan anggota keluarga PPU BU dapat aktif setelah dilakukan pembayaran iuran oleh Badan Usaha. Terkait hal terebut silahkan menghubungi HRD atau personalia agar segera dilakukan pengaktifan melalui pembayaran iuran dari Perusahaan. Untuk pengaduan lebih lanjut dapat menyampaikan identitas diri dan Badan Usaha melalui Care Center BPJS Kesehatan di nomor 1500400.

Selesai

Selasa, 27 Oktober 2020 - 15:24 WIB

BPJS Kesehatan

Terima kasih atas laporan yang telah disampaikan, untuk kepesertaan anggota keluarga PPU BU dapat aktif setelah dilakukan pembayaran iuran oleh Badan Usaha. Terkait hal terebut silahkan menghubungi HRD atau personalia agar segera dilakukan pengaktifan melalui pembayaran iuran dari Perusahaan. Untuk pengaduan lebih lanjut dapat menyampaikan identitas diri dan Badan Usaha melalui Care Center BPJS Kesehatan di nomor 1500400.