Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP34305143
Rincian Aduan
LGWP34305143
Verifikasi
Public
Sugeng ndalu pak ganjar ...keluhan yang selama ini kami rasakan warga Semarang barat khususnya kesulitan air .PDAM jarang nyala ...seminggu hanya 2 kali nyala .. mohon bantuannya untuk ditindak lanjuti ke PDAM .Karena suplay air kami hanya dari PDAM saja ...dan sudah hampir 4 hari air ngga nyala ..dan sekarang sudah ngga ada air tersisa di rumah ... Terimakasih ... Saya lampirkan no WhatsApp saya karena no lokal saya jarang saya bawa +4915732393545
Disposisi
Jumat, 31 Januari 2020 - 06:45 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke Kota Semarang
Verifikasi
Jumat, 31 Januari 2020 - 08:27 WIBKota Semarang
terimakasih laporan akan kami teruskan ke OPD terkait