Rincian Aduan : LGWP33432197

Selesai Public

KOTA SEMARANG, 11 Feb 2018

Kepada Bapak Gubernur, mohon pelaksanaan SOP di RSUD TUGUREJO dievaluasi kembali. Saya pasien rawat jalan dan sudah beberapa kali tidak ada perubahan terkait waktu pelayanan. Rata2 saya mendaftar pukul 8, dokter datang di klinik pukul 10, mengantri di farmasi juga sangat lama bahkan saya pernah mendapatkan obat setelah pukul 1 siang. Apalagi setelah ada kebijakan pelayanan lima hari, saya baru mendapatkan obat hampir pukul 3 sore. Selanjutnya terkait rawat jalan untuk penyakit tertentu yang membutuhkan pengobatan yang berkelanjutan mohon agar tidak dibatasi hari pelayanan klinik karna akan sangat menyulitkan pasien. Apalagi jika pasien merupakan orang yang membutuhkan fleksibilitas waktu pengambilan obat.

0 Orang Menandai Aduan Ini

Disposisi

Senin, 12 Februari 2018 - 08:23 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke RSUD TUGUREJO SEMARANG

Verifikasi

Sabtu, 17 Februari 2018 - 18:04 WIB

RSUD TUGUREJO SEMARANG

Terima kasih. Akan segera kami sampaikan ke Bidang / Bagian terkait guna dilakukan evaluasi lebih lanjut. 

Progress

Rabu, 21 Februari 2018 - 09:03 WIB

RSUD TUGUREJO SEMARANG

Yth. Bpk. Bramasta Alwi, Terima kasih atas masukannya dan kami akan selalu melakukan evaluasi SOP Pelayanan yang ada di Rawat Jalan seperti jam pelayanan dokter masih diupayakan perbaikan akan tetapi terkendala dengan jumlah SDM, kemudian untuk pemberlakuan 5 hari kerja kami mengikuti kebijakan dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dan itu pun masih dalam masa uji coba 3 bulan dan akan kami jadikan bahan evaluasi. Untuk pelayanan pendaftaran bisa diakses melalui datang langsung, SMS Gateway, maupun aplikasi android, sehingga pasien mendapatkan kepastian waktu pelayanan. Untuk pelayanan farmasi, khusus antrian obat berdasarkan kedatangan resep, dan pengambilan obat ada toleransi / fleksibilitas maksimal 2 hari dikarenakan kondisi pasien bisa berubah sewaktu-waktu. Demikian yang dapat kami sampaikan, terima kasih atas bantuan dan kerjasama dan kontribusinya dalam peningkatan kualitas pelayanan publik di RSUD Tugurejo.   Hormat kami, Manajemen RSUD Tugurejo

Selesai

Rabu, 21 Februari 2018 - 09:04 WIB

RSUD TUGUREJO SEMARANG

Yth. Bpk. Bramasta Alwi, Terima kasih atas masukannya dan kami akan selalu melakukan evaluasi SOP Pelayanan yang ada di Rawat Jalan seperti jam pelayanan dokter masih diupayakan perbaikan akan tetapi terkendala dengan jumlah SDM, kemudian untuk pemberlakuan 5 hari kerja kami mengikuti kebijakan dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dan itu pun masih dalam masa uji coba 3 bulan dan akan kami jadikan bahan evaluasi. Untuk pelayanan pendaftaran bisa diakses melalui datang langsung, SMS Gateway, maupun aplikasi android, sehingga pasien mendapatkan kepastian waktu pelayanan. Untuk pelayanan farmasi, khusus antrian obat berdasarkan kedatangan resep, dan pengambilan obat ada toleransi / fleksibilitas maksimal 2 hari dikarenakan kondisi pasien bisa berubah sewaktu-waktu. Demikian yang dapat kami sampaikan, terima kasih atas bantuan dan kerjasama dan kontribusinya dalam peningkatan kualitas pelayanan publik di RSUD Tugurejo.   Hormat kami, Manajemen RSUD Tugurejo