Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP33240567
KABUPATEN TEGAL, 13 Dec 2022
Sy mengantar orang tua sy drs mitra siaga mejasem kab tegal..petugas igd mengatakan utk kamar sesuai bpjs lg penuh atau kosong disarankan utk vip keatas..pada saat itu orang tua sy lg menahan sakit dan diarahkan ke rs yg lain.
0 Orang Menandai Aduan Ini
Disposisi
Selasa, 13 Desember 2022 - 09:40 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Kamis, 15 Desember 2022 - 10:31 WIB
Kabupaten Tegal
Terimakasih atas partisipasinya di dalam menggunakan lapor Gubernur sebaai kanal aduan masyarakat. Kami turut prihatin dengan keadaan yang menimpa orangtua panjenengan. Kami koordinasikan dengan Dinas Kesehatan yang mempunyai kewenangan dalam tupoksinya untuk dilakukan teguran maupun pembinaan terhadap petugas di rumah sakit tersebut dan harapan kami semoga kejadian tersebut tidak terulang dikemudian hari
Progress
Jumat, 16 Desember 2022 - 11:20 WIB
Kabupaten Tegal
Hasil koordinasi kami dengan Dinas Kesehatan melalui Manajemen dari rumah sakit tersebut dapat kami sampaikan sebagai berikut bahwasanyan ada masalah dg drainase( saluran air) pada ruang ruang tulip lantai ketiga 3 yaitu ruang perawatan pasien kelas 1,2 & 3 dengan kapasitas tempat tidur kberjumlah 40 buah, Dengan demikian pada tgl 10 s.d 3 ruang tulip tidak bisa digunakan serta ditempati oleh pasien , sehingga rum,ah sakit mitra siaga mengalami kekurangan 40 tempat tidur untuk kelas 1-2-3 dibandingkan dengan sebelumnya yang saatitu akhirnya dengan berat hati tidak bisa menerima pasien demi itu akhirnya dengan berat hati tidak bisa menerima pasien demi untuk keyam,anan bersama dan kami mewakili Dinas Kesehatan dan Pihak Manajemen Rumah sakit mitra Siaga mengucapkan terima kasih atas laporan,masukan serta krtikannya dan mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.Maturnuwun
Selesai
Jumat, 16 Desember 2022 - 11:21 WIB
Kabupaten Tegal
Menindaklanjuti aduan pelapor dan balasan yang sudah disampaikan oleh pihak rumah sakit maka kami menganggap laporan wara sudah diselesaikan.Terimakasih demikian yang dapat kami sampaikan