Rincian Aduan : LGWP32878473

Selesai Public

KABUPATEN PEKALONGAN, 10 Sep 2021

Selamat siang saya atas nama pribadi ingin menyampaikan keluhan tentang pelayanan di puskesmas sragi II, kronologi tgl 9 saya mengantar adik saya untuk swab, namun dari pihak puskesmas mengarahkan untuk besok saja, kemudian saya datang kembali tgl 10, namun ketika saya bertanya tentang bagaimana mekanisme untuk swab, pihak petugas swab memberikan respon yg sangat ketus dengan nada membentak, tanpa memberikan penjelasan hanya membentak, dan menyuh ke bagian pendaftaran, dan hal yg sama pun terjadi di bagian pendaftaran, petugas sngt tidak profesional melayani, seorang bapak2 justru membentak saya, dan bilang disini cuma melayani pendaftaran umum, dan menyuruh saya kembali ke depan, setelah ke depan pun respon yg buruk saya dapatkan kembali dari ibu ibu yg sama, meskipun pada akhirnya tetap di swab, namun para petugas benar2 tidak menghargai hak pasien, bahkan sampai pada tahap pengambilan surat ket swab saya masi mendapat perlakuan tidak mengenakan dr sluruh petugas kesehatan disana yg terus menerus melempar2kan tanggung jwb, spt tidak ada aturan yg jelas ttg tata cara mekanisme tes swab sampai dpt surat ket, beruntung ada seorang ibu ibu yg akhirnya memberi penjelasan dengan nada yg lebih baik, saya sngt kecewa, tidak menyangka suatu instansi layanan masyarakat, namun tdk menghormati masyarakat, dan saya bisa katakan itu suatu prlakuan yg congkak, Terimakasih, semoga ada follow up lbh baik????

0 Orang Menandai Aduan Ini