Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP32527159
KABUPATEN GROBOGAN, 30 Jan 2022
Sehat selalu bapak Ganjar. Bapak perkenalkan saya sarjono salah satu rakyat bapak yang berprofesi sebagai apoteker. Bapak untuk menyambut pasca pandemi covid agar ekonomi lekas bangkit saya mencoba merintis usaha apotek bapak, sesuai bidang profesi saya. Namun ini saya ada kendala bapak yaitu di prosesperijinan OSS bapak. websitenya oss.go.id bapak. Ada problem begini bapak : 1. Problem pertama saya tidak bisa mencetsk izin operasional saja bapak. status saat ini di OSS izin apotek saya sufah terbit sejak tanggal 22 januari 2022 kemarin. Namun disini ada problem di website OSS nya yaitu tidak munculnya menu cetak/print. Itu terjadi sejak tgl 22 januari bapak. kalau tidak bisa di cetak bagaimana saya bisa beroperasional pelayanan apotek saya bapak. 2. kemudian NIB saya dianggap belum terbit oleh OSS, padahal NIB sudah terbit dab sudah saya download diawal proses pengajuan perijinan. Kejadian Sudah 1 minggu lebih sampai hari ini. Saya mencoba mengajukan ke admin atau ke callcenter via wa dan email, tidak ada balasan sama sekali bapak. Mohon solusinya bapak. Apabila dari saya ada kekurangan saya siap segera melengkapinya. Lha ini di chat callcenter wa dan email tidak ada respon sama sekali. kalau memang ada kekurangan dari proses pengajuan kami segera beritahi kami agar lekas kami kerjakan kekurangannya. lha ini call center OSS di hubingi via wa atau email tidak ada respon sama sekali. matur suwun bapak
0 Orang Menandai Aduan Ini
Disposisi
Minggu, 30 Januari 2022 - 21:52 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Senin, 31 Januari 2022 - 08:57 WIB
DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU
Selesai
Senin, 31 Januari 2022 - 09:08 WIB
DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU