Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP32229875
KOTA SEMARANG, 14 Feb 2023
lapor pak Ganjar, pelayanan di RSUD Tugurejo sangat tidak baik. Pasien kontrol diminta datang jam 7 pagi utk ambil nomor antrian, sampai dengan jam 10.32 masih blm ditindak lanjuti pemanggilan oleh Dokter. Mohon ditindak lanjuti agar tidak merugikan waktu pasien. terima kasih
0 Orang Menandai Aduan Ini
Disposisi
Selasa, 14 Februari 2023 - 13:06 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Selasa, 14 Februari 2023 - 15:08 WIB
RSUD TUGUREJO SEMARANG
Terima kasih atas pengaduan yang telah disampaikan dalam rangka peningkatan kualitas layanan di RSUD Tugurejo.
Pengaduan anda telah kami terima dan akan segera ditindaklanjuti oleh Manajemen RSUD Tugurejo.
Progress
Minggu, 19 Februari 2023 - 10:14 WIB
RSUD TUGUREJO SEMARANG
Telah disampaikan kronologi kejadian oleh pelapor pada tanggal 18 Februari 2023 dan saat ini tengah dilakukan tindak lanjut oleh Manajemen.
Progress
Selasa, 21 Februari 2023 - 17:57 WIB
RSUD TUGUREJO SEMARANG
Progress
Selasa, 21 Februari 2023 - 18:01 WIB
RSUD TUGUREJO SEMARANG
Telah dilakukan pembahasan internal terkait dengan hasil telusur lapangan dalam rangka penyampaian penyelesaian/klarifikasi atas aduan tersebut
Selesai
Selasa, 21 Februari 2023 - 18:09 WIB
RSUD TUGUREJO SEMARANG
Terima kasih atas aduan yang telah disampaikan dalam rangka peningkatan kualitas layanan di RSUD Tugurejo.
Berkenaan dengan pengaduan yang telah disampaikan, dapat disampaikan bahwa telah dilakukan komunikasi dengan pelapor dalam rangka penyampaian penyelesaian/klarifikasi atas aduan tersebut.
RSUD Tugurejo sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas segala bentuk saran dan kritik untuk memberikan pelayanan yang lebih prima kepada masyarakat.