Rincian Aduan : LGWP31957670

Verifikasi Public

KABUPATEN BATANG, 30 Oct 2019

Assalamualaikum Pak Ganjar. Saya ingin bercerita sedikit keluhane tentang Wilayah Saya. Dari Saya kecil masalah air/pdam di Wilayah Kab. batang tidak memuaskan sama sekali. Sampai Saya berumur 20 menjadi mahasiswa, memang Saya bukan Anak Teknik cuma bisa dilogika saja.. Mana Ada Kerusakan pada satu titik terus. Sedangkan minggu kedua bulan ini Saya mengkritik akun fb PDAM KAB BATANG tapi tidak Ada respon malah Saya yang diblokir. Saya berfikir "Anda itu PNS Bekerja pada BUMD dimana itu milik Daerah Anda diamanati malah menyepelekan masukan dari konsumen" apakah itu benar tindakan seperti itu? Saya cukup kecewa pak, Tidak memperbaiki pelayanan malah bikin proker2 baru yang tidak Ada faedahnya *menurut Saya tolong Pak Ganjar, beri tahu Pihak pdam untuk tingkatkan pelayanan terutama bagian teknis. Jangan bikin susah konsumen, kita disuruh bayar tepat waktu tapi pelayanan nya kurang. kasihan anak2 Sekolah harus pergi ke Kampung lain untuk Mandi, Cari makan *bikin boros. Wassalamualaikum

0 Orang Menandai Aduan Ini