Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP30846295
KOTA SURAKARTA, 25 Nov 2022
Selamat pagi , sedikit melaporkan dengan adanya pelayanan yang terbilang sangat buruk dari bus PT. Safari Jaya mandiri yang berAlamat di Jl. salatiga - solo soeta km 5 noborejo kec argomulyo kota salatiga. Kronologi : Membeli tiket online dengan Keberangkatan pukul 12.00 dari solo dan tiba di lokasi 15.20 di tujuan akhir tegal. Waktu sampai dari agen bilang berangkat pukul 13.00 Berangkatlah saya karena dengan durasi yang cepat 3 jam perjalanan solo - tegal saya kira akan menyenangkan . Ternyata tidak , rute yang berhenti2 (tidak lewat TOL) membuat durasi sangat lama . Bus yang rusak rusak dalam perjalanan, Keluar masuk tol untung pengambilan dan penuruan penumpang yang tidak jelas , Dan saya sempat mendengar dari penumpang belakang saya di mintai uang tambahan karena tujuannya jauh padahal sudah membeli tiket online . Yang lebih mengecewakan , supir dan kernet nya tidak ramah . Harusnya saya turun di terminal tegal , saya di turunkan di pinggir jalan Bahu jalan TOL adiwerna , karena alasan tidak mau putar balik keluar tol. Saya jalan jauh untuk turun , padahal penurunan penumpang di Tol tidak diperbolehkan bukan ? Saya di bentak untuk turun dan dipaksa turun , Gelap gulita dan sepi . Untung saja di jalan raya bawah tol ada ojek online , karena tujuan saya masih jauh dari tempat saya di turunkan paksa. Mendengat cerita dari driver ojek pun saya menjadi semakin takut apabila ada hal yang tidak diinginkan terjadi pada saya. Bahwa sebelumnya juga ada perempuan se usia saya di turunkan paksa di Bahu jalan tol dan dia di rampok . Untung saja tidak di perkosa karena berteriak dan ada orang yang membantu . Oiya , ada ibuk ibuk dibelakang saya dengan anaknya yg masih kecil Seusia Setara SMP memesan tiket Online sampai di bus di mintai uang lagi dengan total 800 rb untuk 2 orang tersebut dengan alasan akan lebih cepat samapai tujuanya tujuan Solo - jakarta Terimakasih , mohon untuk di tindak lanjut Plat nomor bus H 1458 AB
Disposisi
Sabtu, 26 November 2022 - 14:32 WIB
Verifikasi
Senin, 28 November 2022 - 11:06 WIB
DINAS PERHUBUNGAN
Progress
Senin, 28 November 2022 - 11:08 WIB
DINAS PERHUBUNGAN
Selesai
Rabu, 18 September 2024 - 11:14 WIB
DINAS PERHUBUNGAN
Terimakasih atas laporan sdr, mohon dapat dilampirkan foto tiketnya nggih kak untuk mengetahui kejadian tsb tanggal berapa, agar memudahkan kami berkomunikasi dg pihak PO bus, suwun