Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP30049354
KABUPATEN SUKOHARJO, 12 Feb 2022
Pak, saya ingin mengadukan pelayanan di rs moewardi di ruang isolasi melati 1,, kakak saya dirawat disana, demi allah pak, saya tidak tega dengan pelayanan sana terhadap kakak saya, kakak saya infus bengkak tidak diganti, minta air untuk kompres tidak dikasi, keluarga saya ingin tahu keadaan terkini via tlp. Tidak diangkat2, terakhir saya diperlihatkan pelayanan yg dikirim singakt seperti ini F: Mas hasil swab ku pie X: Hla opo mau diswab mba F: Diswab jam 9, ko sui X: Ko takok mbi dinas malam mba F: Ko nyen (-) bali kan mas?? X: Balilah!! Aku ra gelem ngerawat koe sui2 F: Aku wes bosen X: Aku yo bosen sui2 ngerawat koe, Astagfirullah pak, saya juga petugas kesehatan yg merawat pasien isolasi, saya tdk tega dengan perlakuan seperti itu, tolong pak, saya tidak mengharapkan pelayanan terbaik, karena kemungkinan ditanggung bpjs ataupun kemenkes ri pelayanan seperti itu sudah biasa di rs daerah, tollong 1 hal pak tolong memanusianan seseorang dengan hati nurani terjadap orang sakit, kasian kedua orang tua saya yg sana sini ke rs, semoga laporan ini bisa ditindak lanjuti, semoga berkah kedepannya salam sehat untuk pak ganjar, suwun njeh pak
Disposisi
Senin, 14 Februari 2022 - 00:32 WIB
Verifikasi
Rabu, 16 Februari 2022 - 07:50 WIB
RSUD MOEWARDI SURAKARTA
Progress
Sabtu, 18 Januari 2025 - 18:18 WIB
RSUD MOEWARDI SURAKARTA
Aduan sudah kami koordinasikan dan tindak lanjuti
Selesai
Sabtu, 18 Januari 2025 - 18:24 WIB
RSUD MOEWARDI SURAKARTA
Aduan sudah kami koordinasikan dan tindak lanjuti