Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP28359522
KABUPATEN GROBOGAN, 06 Oct 2015
mohon di evaluasi kinerja dan pelayanan di kecamatan & keluarahan gubug kab grobogan, untuk pengurusan KTP rasanya seperti dipersulit.dari alasan KTP masih offline, di pingpong sana pingpong sini, alhasil setelah dijanjikan jadi 2 minggu, begitu mau diambil KTP nya langsung ditanya "surat pengambilanya mana???" pdalhal saat pembuatan "TIDAK DIBERI SURAT PENGAMBILAN'. mohon ditindak lanjuti, saya sebagai warga sudah mulai tidak nyaman, capek dan malas untuk pergi lagi ke kelurahan dan kecamatan, memakan waktu tapi tidak ada hasil...
Disposisi
Rabu, 07 Oktober 2015 - 06:11 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Rabu, 18 November 2015 - 10:18 WIB
DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
Progress
Kamis, 23 Februari 2017 - 21:36 WIB
DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
Selesai
Kamis, 23 Februari 2017 - 21:36 WIB
DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL