Selamat malam ijin melaporkan aduan kami terkait layanan publik di Faskes Puskesmas Nguntoronadi 1 KEcamatan Nguntoronadi, Kabupaten Wonogiri. Kami pada 27 September 2025 mengantar Ibu kami ke Puskesmas untuk kontrol sebagai Pasien Rujuk Balik dari RS. Disaat sampai di meja pengambilan nomor antrian, petugas Puskesmas melayani dengan wajah yg judes, tidak melihat lawan bicara, pokoknya tidak menerapkan 5 S sebagaimana menjadi standar pelayanan publik. Kami sebagai pengguna layanan merasa kurang puas dan di notifikasi HP kami muncul untuk membuat ulasan Puskesmas tersebut, kami membuat ulasan seperti yang ada kami lampirkan dengan suasana hati yang jengkel.
Dan pada hari ini 16 Oktober 2025 saya sepulang kerja dikasih tau sama orang tua saya (Bapak Mertua) yang menyampaikan bahwa saat Bapak Mertua saya ikut Prolanis, ada Pegawai Puskesmas Nguntoronadi 1 yang menyampaikan ke Bapak saya untuk bilang ke saya untuk dapat menghapus ulasan di google tersebut, apakah ini bisa disebut sebagai intimidasi??
Mohon kiranya dengan laporGub ini, Bisa untuk menjembatani kami untuk dapat Puskesmas Nguntoronadi 1 meningkatkan perfoma layanan publik, karena ternyata bukan hanya saya dan 1-2 orang yang mengalami hal yang sama.