Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP23744220
KABUPATEN KLATEN, 29 Apr 2019
saya mau melaporkan kwalitas pelayanan di Puskesmas Juwiring yang kurang ramah terhadap pasien..kami membayar dan tidak menggunakan BPJS / KIS tapi pelayanan yg kami dapat sangat tidak menyenangkan petugasnya mukanya sadis dan tanpa senyum,kebetulan tadi barengan kami ada pasien anak yg mau diambil darahnya dan ketakutan tapi petugas disana malah membentak anak tersebut sampai anak tersebut ngompol karena ketakutan,harusnya jika melayani pasien anak-anak para petugas harus extra sabar dan ramah,dibujuk agar anak tersebut mau diperiksa..ini enggak malah perlakuan kurang menyenangkan yg didapat.jika terhadap kami yg membayar saja pelayanannya kurang menyenangkan bagaimana dengan pasien yg menggunakan BPJS / KIS..saya harap puskesmas Juwiring segera berbenah diri dan lebih meningkatakan pelayanannya..hanya dibagaian Gizi dan KIA yg pelayanannya ramah selain itu kurang menyenangkan semua..
Disposisi
Senin, 29 April 2019 - 17:01 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Kamis, 27 Juni 2019 - 13:42 WIB
DINAS KESEHATAN
Selesai
Senin, 01 Juli 2019 - 09:59 WIB
DINAS KESEHATAN