Permintaan pelayanan Puskesmas Ngaliyan :
1. Tidak ada WIFI untuk masyarakat saat menunggu di puskesmas ngaliyan,apaagi nunggu lama saya posis tidak ada kuota internet,saat saya cek jaringan WIFI di puskesmas ngaliyan banyak sekali jaringan WIFI milik Puskesmas namun semua dipassword semua sehingga tida bisa diakses rakyat,mohon jangan dipassword ,kalaupun dipassword tolong diberitahu passwordnya dengan menempel poster password WIFI di dinding
2. Tidak ada mushola mau salat kebingunga cari mushola
3. Petugas kurang sigap dan tidak cekatan,saat pertama kali masuk puskedmas saya bjngung ini antri nya langsung duduk atau gmn setelah saya udh duduk lama ternyata baru tahu harus ngambil nomor antrian secara mandiri di depan pinru dan di meja resepsionis petugas hanya diam tidak menyambut atau mengarahkan suruh bagaimana sehingga waktu saya terbuang karena sudah duduk ternyata antri nya harus ambik no antrian dulu di depan pintu
4. Tidak ada air mineral kecil untuk minum minum pasien,mohon diberi air mineral yang sedus atau dua dus untuk minun pasien serta kasih permen kopiko/relaxa atau permen apa lah juga untuk antri biar tidak gabut
5. Tempat bermain ramah anak nya tidak ada mainan nya hilang semua