Rincian Aduan : LGWP22737873

Selesai Public

KABUPATEN PATI, 22 Sep 2021

Selamat pagi bapak/ibu bagian pelayanan laporgub.Saya Resah akan pelayanan administrasi kependudukan di dispendukcapil kabupaten pati.. Yang notabene berbasis online, saya mengajukan pembuatan Akta Kelahiran di 2 media online, website dispendukcapil pati dan aplikasi tarjilu sejak tanggal 3 sepetember 2021,sempat dibalas untuk dikoreksi pada tanggal 6 september dan langsung saya koreksi pada tanggal tersebut 6 september. Dan mohon maaf sampai sekarang tanggal 22 september tidak ada kabar lagi. Saya coba antrian online pula tidak bisa untuk hari dan waktu loketnya. Saya kontak nomor telp dukcapil tidak ada yang aktif. Saya pula sudah mengirimkan email pelaporan ketidaknyaman ke dukcapil pati,namun belum ada respon. Mohon maaf sebagai info saya warga pati yang sedang bekerja di luar kota sangat membutuhkan sistem online ini, karena dari dukcapil semenjak pandemi covid ini diminta untuk menggunakan pelayanan berbasis online. kalau boleh saya bandingkan dengan kota tetangga, saya ambil contoh kab. Demak kota asal saya, disana pelayanan berbasis onlinenya sangat baik. Sedangkan kab. Pati mohon maaf pelayanan kurang memuaskan.untuk itu saya meminta bantuan pelayanan laporgub provinsi jawatengah untuk segera menindaklanjuti masalah ini agar pengajuan Akta kelahiran anak saya segera terselesaikan, nanti setelah ini juga masih mengurus banyak pemberkasan lagi. Jadi saya sangat berharap pelayanan semakin ditingkatkan.Sebelumnya saya sangat berterimakasih.

0 Orang Menandai Aduan Ini