Rincian Aduan : LGWP22513054

Selesai Public

KABUPATEN BANJARNEGARA, 16 May 2022

Krismono alamat kelurahan Wangon rt 02 rw 02 Kec. Banjarnegara - Kab. Banjarnegara. Dengan hormat, Dengan ini kami sebagai pelanggan PDAM Banjarnegara sejak tahun 1987 merasa selalu dirugikan dengan pelayanan yang ada selama ini. Masalahnya setiap tahun bahkan setiap tiga bulan sekali pasti ada gangguan. Contohnya di bulan Mei ini air tidak mengalir sejak hari Jum'at,13 Mei 2022 hingga hari Senin,16 Mei jam 22.30 pada saat menulis pelaporan ini. Demikian yang dapat kami sampaikan kepada Bapak gubernur Jawa Tengah yang selalu kami hormati. Sekian terima kasih atas perhatiannya. Kurang lebihnya kami mohon maaf bila kurang berkenan. Hormat kami, Krismono.

0 Orang Menandai Aduan Ini

Disposisi

Selasa, 17 Mei 2022 - 08:51 WIB

Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Banjarnegara

Verifikasi

Selasa, 17 Mei 2022 - 09:51 WIB

Kabupaten Banjarnegara

terimakasih atas laporannya akan kami tindaklanjuti ke pihak terkait

Progress

Selasa, 17 Mei 2022 - 09:53 WIB

Kabupaten Banjarnegara

sudah dikoordinasikan dengan Pihak PDAM terkait masalah yang terjadi ada kendala mesin yang terbakar

Selesai

Senin, 05 Desember 2022 - 14:03 WIB

Kabupaten Banjarnegara

Masalah laporan terkait PDAM sudah dicarikan solusi penyelesaian oleh pihak PDAM dengan melakukan beberapa tindakan yang diperlukan. Demikian informasi yang dapat disampaikan, terimakasih.