Rincian Aduan : LGWP22513054

Selesai Public

KABUPATEN BANJARNEGARA, 16 May 2022

Krismono alamat kelurahan Wangon rt 02 rw 02 Kec. Banjarnegara - Kab. Banjarnegara. Dengan hormat, Dengan ini kami sebagai pelanggan PDAM Banjarnegara sejak tahun 1987 merasa selalu dirugikan dengan pelayanan yang ada selama ini. Masalahnya setiap tahun bahkan setiap tiga bulan sekali pasti ada gangguan. Contohnya di bulan Mei ini air tidak mengalir sejak hari Jum'at,13 Mei 2022 hingga hari Senin,16 Mei jam 22.30 pada saat menulis pelaporan ini. Demikian yang dapat kami sampaikan kepada Bapak gubernur Jawa Tengah yang selalu kami hormati. Sekian terima kasih atas perhatiannya. Kurang lebihnya kami mohon maaf bila kurang berkenan. Hormat kami, Krismono.

0 Orang Menandai Aduan Ini