Rincian Aduan : LGWP22090209

Selesai Public

KABUPATEN PURBALINGGA, 03 Aug 2021

Pak ganjar saya warga purbalingga, saya baru datang ke dukcapil dan ternyata pelayanan di alihkan ke online semua Beberapa warga ada yang kecewa pak pas datang ke dukcapil ketika tau pelayanan di alihkan ke online Termasuk saya juga kecewa Saya saja yang punya hp dan internet masih bingung jika harus mengajukan pelayanan Bagaimana kalo ada warga yang ndak punya hp dan internet untuk bisa mendapatkan pelayanan dukcapil ?? Pasti mereka sangat kebingungan dan gak bisa berbuat banyak nanti ujungnya mbayar orang yang punya koneksi untuk ngurus surat surat Tadi saya ke dukcapil di tulis semua pelayanan di alihkan ke online Di buka aplikasinya pun gak optimal , ketika di lakukan pencarian gak ada keluar data yang di cari Kalau mau meminimalisir tatap muka ketika pelayanan dan menghindari bkerumunan harusnya di bagi , yang di suruh masuk bergiliran kalo gak 5 dulu atau 10 dulu yang di layani,, nanti itu sudah selese di panggil lagi 5 atau 10 lagi di suruh masuk begitu pak,, Jangan di tutup total tidak ada pelayanan dan di alihkan ke online semua..sudah pasti warga gak siap dan gak mampu untuk memproses lwat online,,,bingung pak caranya Apalagi orang ke dukcapil kan biasanya data dan surat surat yang falid sangat di butuhkan mendesak Mohon pak di evaluasi lagi kalo lewat online warga pada belum siap pasti ???????????? Terima kasih pak ganjar

0 Orang Menandai Aduan Ini