Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP21037216
KOTA SEMARANG, 03 Jan 2024
2023 berlalu dengan sangat buruk untuk instansi PLN di kota Semarang. Pemadaman listrik udah berkali kali, sudah sering pemeliharaan tapi pada akhirnya tetap mati juga. Setiap hujan hampir dipastikan budaya mati listrik. Recover mati listrik pun lebih dari 3 jam. Apa yang salah? Medan ? Masak gak pernah belajar. Petugas? Ya ganti lah dengan yang kompeten. Dana? Lha wong token aja mahal. Apa lagi? Tolong lah, laporgub sampaikan ke instansi PLN di Semarang untuk melakukan evaluasi. Bisa di lihat di Instagram resmi PLN Semarang, isi komen nya penuh dengan komplain. Dari meteseh pukul 00.23 tanggal 2 Januari 2024. Sambil ngipasin anak.
0 Orang Menandai Aduan Ini
Disposisi
Rabu, 03 Januari 2024 - 09:12 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Rabu, 03 Januari 2024 - 09:31 WIB
DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
laporan diterima
Progress
Kamis, 04 Januari 2024 - 07:07 WIB
DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
Menindaklanjuti aduan perihal adanya pemadaman/ gangguan jaringan listrik dapat kami sampaikan hal tersebut dapat dikarenakan adanya gangguan maupun pemeliharaan jaringan sehingga memerlukan waktu dalam proses pekerjaan
Untuk mempermudah aduan perihal gangguan ataupun pemadaman listrik supaya dapat segera ditindaklanjuti dan terekam jejaknya dengan baik dapat menyampaikan aduan melalui aplikasi PLN Mobile yang dapat diunduh melalui Playstore
Selesai
Kamis, 04 Januari 2024 - 07:08 WIB
DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, terima kasih