Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP19384425
KABUPATEN BANJARNEGARA, 02 Jul 2015
Ass. Wr. Wb selamat pagi Yth. Bapak Gubernur Jawa Tengah. Begini Bapak saya selaku pasien di RSUD Banjarnegara merasa bahwa pelayanan yang diberikan petugas salah satu poli di RSUD Banjarnegara lama skali Bapak, saya datang mulai jam 8 tepat saat itu kondisi masih sepi dan stelah mendaftar saya orang nomor 2 yang mengantri disalah satu poli. Namun dari jam 8 sampai dengan jam 09.30 poli tsb belum memanggil satupum pasien yang sudah mengantri dari smula yg ada hanya 2 pasien sampai dengan ada 12 pasien yang mengantri, namun belum satupun ada pasien yang dipanggil padahal saya juga harus bekerja kembali dan distu saya menjadi rugi waktu Bapak. Kiranya Bapak Gubernur berkenan menegur dan memyampaikan kepada pihak RSUD Banjarnegara jg menyediakan kotak keluhan dan saran sehingga untuk hal hal kecil yg prinsipil seperti ini saya sbtulnya saru bila langsung menyampaikan dan ngerepoti Bapak Gubernut, namun dengan siapa lagi saya menyampaikan kritik dan saran kalau tidak kepada Bapak selaku Bapak Gubernur, demikian Bapak matur nuwun.....
Disposisi
Sabtu, 04 Juli 2015 - 07:05 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Selasa, 02 Juli 2019 - 13:00 WIB
DINAS KESEHATAN
Selesai
Jumat, 18 September 2020 - 13:18 WIB
DINAS KESEHATAN