Rincian Aduan : LGWP19384425

Selesai Public

KABUPATEN BANJARNEGARA, 02 Jul 2015

Ass. Wr. Wb selamat pagi Yth. Bapak Gubernur Jawa Tengah. Begini Bapak saya selaku pasien di RSUD Banjarnegara merasa bahwa pelayanan yang diberikan petugas salah satu poli di RSUD Banjarnegara lama skali Bapak, saya datang mulai jam 8 tepat saat itu kondisi masih sepi dan stelah mendaftar saya orang nomor 2 yang mengantri disalah satu poli. Namun dari jam 8 sampai dengan jam 09.30 poli tsb belum memanggil satupum pasien yang sudah mengantri dari smula yg ada hanya 2 pasien sampai dengan ada 12 pasien yang mengantri, namun belum satupun ada pasien yang dipanggil padahal saya juga harus bekerja kembali dan distu saya menjadi rugi waktu Bapak. Kiranya Bapak Gubernur berkenan menegur dan memyampaikan kepada pihak RSUD Banjarnegara jg menyediakan kotak keluhan dan saran sehingga untuk hal hal kecil yg prinsipil seperti ini saya sbtulnya saru bila langsung menyampaikan dan ngerepoti Bapak Gubernut, namun dengan siapa lagi saya menyampaikan kritik dan saran kalau tidak kepada Bapak selaku Bapak Gubernur, demikian Bapak matur nuwun.....

0 Orang Menandai Aduan Ini