Rincian Aduan : LGWP19183238

Selesai Public

KABUPATEN PEMALANG, 01 Jun 2015

Yang saya hormati Gubernur Jawa Tengah, Bupati Pemalang dan Kepala Dishubkominfo Kab. Pmalang. Sekedar berbagi cerita, saya sudah lebih dari satu tahun tiap akhir pekan mudik ke Pemalang dan tiap berangkat ke Jakarta menggunakan jasa angkutan darat Bus dari terminal Pemalang. Selama itu pula saya amati terkait penarikan retribusi jasa penggunaan fasilitas terminal (peron) yang jarang bahkan bisa dibilang tidak pernah petugas yang berjaga di pintu masuk terminal memberikan karcis bukti penerimaan jasa peron tersebut jika tidak diminta. Pernah beberapa kali waktu saya minta bukti karcis tersebut, memang dikasih tp seperti terpaksa dan pasang muka berbeda. Memang jasa peron yang dipungut hanya Rp. 500,- tapi kalo dihitung berapa calon penumpang/pengguna jasa terminal tiap malam dan berapa tahun kasus ini dibiarkan, berapa potensi PAD yang bisa (mohon maaf) hilang? Disini saya tidak menyalahkan pihak manapun, saya sendiri yang salah karena tidak meminta karcis peron tiap masuk terminal. Apa yang saya lakukan semata-mata hanya demi kemajuan dan kemakmuran Kabupaten Pemalang pada khususnya dan Jawa Tengah pada umunya. Sekian dari saya jika ada kata-kata yang kurang berkenan saya mohon maaf dan atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.....

0 Orang Menandai Aduan Ini