Rincian Aduan : LGWP17664282

Selesai Public

KOTA SEMARANG, 26 Dec 2020

Selamat Siang admin Lapor Gub. Terkait pelayanan RSUD K.R.M.T. Wongsonegoro Semarang sebagai salah satu RS rujukan COVID-19 di kota Semarang noseharusnya dapat membantu pihak keluarga untuk dapat mengetahui kondisi terbaru pasiennya melalui layanan WA yang pihak rs berikan kepada pihak keluarga. Namun, chat WA yang kami kirimkan dari pihak keluarga sering hanya dibaca saja tanpa dijawab, bahkan saat WA tersebut online juga. Bagaimana kami dari pihak keluarga dapat mengetahui kondisi keluarga kami disana setiap harinya? Dan juga jadwal konsultasi dengan dokter yang katanya dilakukan setiap hari selasa dan kamis, kemarin kamis sudah kesana untuk melakukan konsultasi ternyata hasilnya tidak ada. Pihak perawat mengatakan tunggu sebentar dan ternyata setelah menunggu sangat lama tidak ada dokternya. Kami harus mem-follow up permasalahan seperti ini kemana agar pelayanan dari RS tersebut dapat diperbaiki? Mohon untuk diberikan petunjuk dan solusinya nggih karena dari keluarga pasien hanya dapat mengkonsultasikannya melalui WA tersebut. Terima kasih.

0 Orang Menandai Aduan Ini