Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP15548251
KOTA SALATIGA, 08 Aug 2019
Selamat Malam Bapak/Ibu. Dengan ini saya mewakili orang tua saya khususnya Ibu ingin menyampaikan keluh kesah terkait pelayanan moda transportasi Trans Jateng. Yang mana pada hari Rabu, 7 Agustus 2018 Ibu saya yang sudah sering menggunakan bis Trans Jateng dari Salatiga (Bawen) ke Semarang pada pukul 12:29 sesuai dengan karcis yang diberikan dengan nomor Bis 101 mengalami pengalaman yang kurang menyenangkan. Kemarin sang sopir mengendarai bis dengan ugal-ugalan ketika diperingatkan oleh penumpang justru tanggapan yang diberikan kurang sopan. Serta ketika bis berhenti mendadak beberapa penumpang terjatuh khususnya Ibu-ibu yang dalam kondisi tidak siap dan Ibu saya termasuk salah satunya hingga ada bagian tubuh yang memar karena terjatuh. Saya disini sangat kecewa atas pelayanan yang diberikan,seharusnya sudah ada SOP yang mengatur pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat. Mohon Bapak/Ibu yang berkaitan langsung dengan keluahan saya ini dapat bertindak tegas terhadap pegawai yang tidak melaksanakan SOP dengan baik dan mencari solusi antisipatif misal dengan memasang cctv di setiap armada dan mengevaluasi secara periodik tentang pelayanan kepada masyarkat. Sekian keluahan dan informasi yang dapat saya sampaikan. Semoga kejadian yang menimpa Ibu saya dan masyarakat lain pada hari kemarin tidak terjadi lagi, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman menggunakan moda transportasi yang sudan disediakan oleh Pemerintah setempat. Bukti seperti karcis, foto bis, dan luka memar saya dapat berikan tetapi video tidak ada karena hp Ibu saya sempat terlempar saat jatuh. Terima kasih atas ruang yang diberikan kepada kami masyarakat untuk menyampaikan saran dan kritik. Maju Terus Jawa Tengah
Disposisi
Jumat, 09 Agustus 2019 - 09:08 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Jumat, 09 Agustus 2019 - 13:32 WIB
DINAS PERHUBUNGAN
Selesai
Jumat, 09 Agustus 2019 - 14:20 WIB
DINAS PERHUBUNGAN