Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP13196361
KABUPATEN DEMAK, 30 Mar 2022
Mohon untuk memberikan birokrasi yang jelas tentang bpjs ketenagakerjaan. Awalnya saya berniat untuk mengajukan klaim dana pensiun. Tapi karena kesalahan system data saya hilang. Setelah melakukan komplain perihal tersebut ke instansi terkait , saya diarahkan untuk datang ke kantor cabang terdekat, tetapi setelah saya datang kantor tdk melayani fisik, lalu diarahkan untuk online. Setelah saya pengajuan online cs (castumer service) yang sedang online / bertugas seperti tidak niat kerja.Seakan-n masalah itu selalu dilempar - lempar. Mohon untuk di tegas kan kembali .
0 Orang Menandai Aduan Ini
Disposisi
Rabu, 30 Maret 2022 - 10:28 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Senin, 18 April 2022 - 10:04 WIB
BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Jateng dan DIY
Progress
Senin, 18 April 2022 - 10:06 WIB
BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Jateng dan DIY
Selesai
Senin, 18 April 2022 - 10:06 WIB
BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Jateng dan DIY