Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP12932011
Rincian Aduan
LGWP12932011
Selesai
Public
Melaporan untuk pelayanan PDAM Karanganyar yang kurang memuaskan karena air sering mati tidak berfungsi setiap hari. Dari jam 5 pagi sampai 11 siang. Lalu dari jam 5 sore sampai 9 malam. Mohon tindak lanjut penyelesaian karena sudah lama kejadian seperti ini di klumpit kulon RT 01/02 Dawung Matesih
Disposisi
Senin, 04 Maret 2024 - 08:05 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Karanganyar
Verifikasi
Senin, 04 Maret 2024 - 10:50 WIBKabupaten Karanganyar
Terima kasih laporan kami terima, untuk selanjutnya akan kami teruskan ke pihak terkait.
Progress
Rabu, 06 Maret 2024 - 08:40 WIBKabupaten Karanganyar
Tindak lanjut PUDAM Tirta Lawu Kab. Karanganyar, kami sampaikan berikut ini :
Selesai
Rabu, 06 Maret 2024 - 08:43 WIBKabupaten Karanganyar
Mohon maaf atas pelayanan kami yang kurang maksimal karena baru ada perbaikan jaringan dan Penelusuran kebocoran.