Rincian Aduan : LGWP11687358

Selesai Public

KABUPATEN BATANG, 23 Sep 2020

Selamat malam pak, mohon bantuannya perihal telfon gangguan PLN 123, saya merasakan dengan terpusatnya laporan gangguan PLN di no 123 sangat merugikan kami para pelanggan PLN, karena responnya sangat lama sekali kadang tidak bisa ditelfon kadang hasil balasan laporannya listrik sudah nyala tapi aslinya belum nyala. lebih bagus jamam dulu l langsung kita bisa telfon unit PLN terdekat jadi bisa langsung tertangani tidak seperti sekarang ini. saya sudah lapor ke PLN setempat tetapi jawabannya yg membuat sistem dari pusat. maaf menurut saya lebih enak seperti dulu, biarpun tidak terpusat tapi bisa langsung ditangani dengan cepat dan ga pernah laporan gangguan ditangani lebih dari 4 jam, klo yg sekarang terpusat sistem tapi penangananya sangat sangat lamban......

0 Orang Menandai Aduan Ini