Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP11108584
KOTA SURAKARTA, 18 Dec 2021
Yth Bapak Gubernur Jawa Tengah Saya ingin mengadukan pelayanan layanan Bus Transportasi Kebun Binatang Satwa Curug Zoo Surakarta. Petugas tidak memberikan nomor pada tiket. Sehingga mengakibatkan saya sebagai pengunjung tidak nyaman. Ketika diberi masukan petugas a.n Reihan yang mengaku sebagai pemilik kereta malah marah dan menantang saya untuk berkelahi. Apakah seperti itu pelayanan di tempat wisata? Berikut saya lampirkan fot9 Tolong ditindak lanjuti bapak Gubernur
Disposisi
Sabtu, 18 Desember 2021 - 14:42 WIB
Verifikasi
Senin, 20 Desember 2021 - 07:35 WIB
Kota Surakarta
Laporan terverifikasi tim ULAS (Unit Layanan Aduan Surakarta), dengan nomor lacak 0000012699.
Progress
Rabu, 22 Desember 2021 - 08:49 WIB
Kota Surakarta
Laporan diproses oleh instansi terkait (PD. Taman Satwa Taru Jurug).
Selesai
Rabu, 22 Desember 2021 - 08:50 WIB
Kota Surakarta