Rincian Aduan : LGWP11029390

Selesai Public

KABUPATEN KENDAL, 09 Nov 2024

Saya tinggal di Puri Delta Asri 7 sudah dari awal tahun 2024. Permasalahan yang dikeluhkan oleh semua warga dan tidak hanya saya saja yaitu air bersih nya mati terus. Kebutuhan air sangat penting. Saya dan beberapa warga sudah selalu komplain ke pihak pengembang Puri Delta Asri tetapi mereka tidak ada solusi sama sekali untuk menangani air mati. Sebenernya simple kok, pengembang membuatkan bor air khusus untuk warga PDA 7. Dulu warga PDA 6 juga sama masalahnya seperti kami, dari pihak Delta membuatkan sumur bor sendiri khusus PDA 6, dan sekarang terselesaikan masalahnya. Kenapa ini PDA 7 tidak dibuatkan juga seperti PDA 6? Minta tolong Bapak/Ibu dari Dinas terkait untuk menindaklanjuti masalah ini. Saya sangat kecewa sekali dengan pelayanan yang diberikan oleh PURI DELTA ASRI. Terima kasih

1 Orang Menandai Aduan Ini