Selamat malam pak.saya mau melanjutkan laporan kmren saya.knpa air pdam wilayah mandungan botorejo rt 06/05 tetap sama blm ada perkembangan sama sekali..kalo pagi siang air tidak bisa ngalir naik ke mesin cuci..sangat2 ngitirr ..
Bayar selalu naik tpi air susah ngalir gimana ini pak solusinya kok gk ada kelanjutannya.sekian terima kasih
Sedikit cerita Dulu sebelum cabang wonosalam ada kan ikut cabang demak Itu air selalu naik nyala Setelah di pindah ikut cabang wonosalam susah ngalir naik ..bayarnya tmbh mahal terus
Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP10378638
Disposisi
Sabtu, 13 Januari 2024 - 06:43 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Demak
Verifikasi
Minggu, 14 Januari 2024 - 20:04 WIBKabupaten Demak
Yth. Sdr. Pengadu, terimakasih telah menggunakan kanal aduan ini untuk berbagi
Progress
Minggu, 14 Januari 2024 - 20:16 WIBKabupaten Demak
Yth. Sdr. Pengadu, terimakasih untuk saat aduan sedang kami koordinasikan dengan instansi terkait
Selesai
Kamis, 18 Januari 2024 - 16:21 WIBKabupaten Demak
Yth. Sdr. Pengadu, terima kasih telah menggunakan kanal aduan ini untuk berbagi. Perlu kami sampaikan bahwa petugas Perumda sudah melaksanakan cek lapangan ke wilayah pelanggan Mandungan. Dari hasil cek tersebut dapat diperoleh kondisi bahwa aliran di wilayah Mandungan Botorejo dalam kondisi normal. Selanjutnya guna menindaklanjutj aduan dengan kondisi aliran air di rumah bapak/ibu mohon bapak/ibu berkenan memberikan nomor pelanggan bapak /ibu.
Demikian untuk menjadikan maklum. (BAGIAN PEREKONOMIAN DAN SDA SETDA)