Detail Aduan
Disposisi
Jumat, 09 Mei 2025 - 11:25 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Jumat, 16 Mei 2025 - 09:18 WIB
Kabupaten Semarang
Laporan kami terima, dan telah kami koordinasikan dengan RSUD Gunawan Mangunkusumo untuk ditindaklanjuti. Terima kasih
Progress
Jumat, 16 Mei 2025 - 09:20 WIB
Kabupaten Semarang
Yth. Pelapor, berikut kami sampaikan jawaban dari RSUD dr Gunawan Mangunkusumo terkait laporan anda:
Terima kasih atas masukan yang Bapak/Ibu sampaikan.
Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan selama proses pengambilan obat di RSUD dr Gunawan Mangunkusumo Ambarawa.
Saat ini, kami sedang melakukan evaluasi terhadap alur pelayanan farmasi, termasuk waktu tunggu pengambilan obat. Masukan dari Bapak/Ibu akan menjadi bahan penting dalam kajian kami untuk melakukan improvement ke depannya.
Kami berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan, salah satunya dengan upaya digitalisasi resep, penataan alur kerja, serta peningkatan sumber daya. Semoga ke depan pelayanan kami bisa lebih cepat, efisien, dan nyaman untuk seluruh pasien.
Apabila Bapak/Ibu bersedia, kami juga membuka ruang untuk memberikan masukan lebih lanjut melalui WhatsApp Center RSGM Ambarawa di nomor 0856-4273-7310, agar kami dapat menindaklanjuti secara lebih spesifik.
Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada RSUD dr Gunawan Mangunkusumo Ambarawa.