Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP08531170
KOTA SURAKARTA, 10 Oct 2023
Sudah 3 hari berturut turut di daerah kami mati lampu tiap jam 19.00, setiap kami adukan ke pln memang direspon namun penangananya sangat lama, kami harus menunggu sampai 5 jam bahkan lebih. Saya tidak tau apa penyebabnya, namun 3 hari berturut turut seperti ini sungguh mengganggu aktifitas usaha kami, belajarnya anak-anak. Tolong PLN lakukan perbaikan secara menyeluruh dan maksimal, jangan parsial atau ala kadarnya. Karena ini sangat sangat mengganggu kenyamanan dan keamanan kami. Lokasi di Gg.2, Gang 3, Gang 4 Kp.Tegalmakmur, dan Jalan Bromo Raya Sekip, Banjarsari, Surakarta
0 Orang Menandai Aduan Ini
Disposisi
Rabu, 11 Oktober 2023 - 07:08 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Rabu, 11 Oktober 2023 - 14:22 WIB
DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
Progress
Kamis, 12 Oktober 2023 - 06:45 WIB
DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
Menindaklanjuti aduan perihal adanya pemadaman/ gangguan jaringan listrik dapat kami sampaikan hal tersebut dapat dikarenakan adanya gangguan maupun pemeliharaan jaringan sehingga memerlukan waktu dalam proses pekerjaan
Untuk mempermudah aduan perihal gangguan ataupun pemadaman listrik supaya dapat segera ditindaklanjuti dan terekam jejaknya dengan baik dapat menyampaikan aduan melalui aplikasi PLN Mobile yang dapat diunduh melalui Playstore
Selesai
Kamis, 12 Oktober 2023 - 06:45 WIB
DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, terima kasih