Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP07506733
KABUPATEN JEPARA, 11 Apr 2023
Pelayanan Disdukcapil kan.jepara, tdk begitu profesional, masyarakat yg hendak melakukan pendaftaran menjadi bingung, dikarenakan alat cetak no antrian yg seharusnya mempermudah serta mempercepat jalanya pelayanan malah justru ,membuat masyarakat kesulitan dan bingung, tampak pada gambar aduan diatas, dri mulai cetak no antrian tidak bisa secara online go show, dan terlebih layar monitor yg seharusnya menunjukan urutan panggilan no Antrian selanjutnya, malah terlihat jelas keterangan No antrian pada masing" loket ( – ) .. aduan yg ke dua pada saat panggilan pengambilan berkas yg telah jdi, tdk di sampaikan melalui speaker, namun hanya dipanggil dgn suara lirih 1 kali saja,. Masyarakat yg menunggu baik antrian maupun pengambilan hasil menjadi kurang begitu paham dgn system' pelayanan PD Disdukcapil. kab.jepara. Mohon untuk diperbaiki sytem pelayanan nya
0 Orang Menandai Aduan Ini
Disposisi
Selasa, 11 April 2023 - 10:38 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Selasa, 11 April 2023 - 12:03 WIB
Kabupaten Jepara
Terimakasih atas laporannya. laporan kami teruskan ke disdukcapil Jepara
Progress
Kamis, 13 April 2023 - 12:43 WIB
Kabupaten Jepara
Terima kasih atas saran dan masukannya. Akan kami jadikan evaluasi krn sebenarnya sejak pelayanan online, alat tersebut sudah dimatikan. Baru akhir-akhir ini di ujicoba lagi utk menghadapi antrian yg makin naik
Selesai
Kamis, 13 April 2023 - 12:43 WIB
Kabupaten Jepara
Terima kasih atas saran dan masukannya. Akan kami jadikan evaluasi krn sebenarnya sejak pelayanan online, alat tersebut sudah dimatikan. Baru akhir-akhir ini di ujicoba lagi utk menghadapi antrian yg makin naik
Terimakasih