Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP06188578
KABUPATEN BANYUMAS, 05 Jul 2022
Assalamualaikum Wr. Wb... Pak Ganjar, kami sekeluarga sedang dalam keadaan bingung. Hal ini terkait BPJS. Mulanya kami bisa membayar iuran BPJS. Karena kondisi finansial berubah sampai utk makan pun sangat terbatas dan kadang pass banget. Sehingga kami tidak bisa membayar iuran BPJS ini sejak 5 tahun kemarin. Kami miss informasi sehingga tidak mengubah dari tingkat dua ke tingkat 1 pelayanan BPJS. Apanyg harus kami lakukan ya pak, mengingat kondisi memang sangat sulit utk saat ini sementara kami membutuhkan fasilitas kesehatan. Bahkan utk saat ini kami tinggal di tengah kebun. Dengan kondisi rumah seadanya. Kami mohon solusi, Pak. Terimakasih.
Disposisi
Rabu, 06 Juli 2022 - 08:35 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Rabu, 06 Juli 2022 - 17:38 WIB
BPJS Kesehatan
Progress
Rabu, 06 Juli 2022 - 17:38 WIB
BPJS Kesehatan
Selesai
Rabu, 06 Juli 2022 - 17:38 WIB
BPJS Kesehatan