Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP06113510
KABUPATEN WONOSOBO, 06 Feb 2023
Assalamualaikum Pengaduan lambatnya pelayanan Puskesmas Wadaslintang 2 dalam pembuatan Rujukan Periksa ke Rumah Sakit Spesialis Antri dari jam 9 sampai jam 11 belum selesai Padahal cuma membuat rujukan Perikasa Tolong segera dibantu untuk penanganan Sistemnya supaya lebih cepat Terima kasih
0 Orang Menandai Aduan Ini
Disposisi
Senin, 06 Februari 2023 - 12:09 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Selasa, 07 Februari 2023 - 11:47 WIB
Kabupaten Wonosobo
Laporan diterima
Progress
Selasa, 07 Februari 2023 - 11:48 WIB
Kabupaten Wonosobo
Laporan Diteruskan ke Dinkes Kabupaten Wonosobo
Selesai
Senin, 13 Februari 2023 - 10:36 WIB
Kabupaten Wonosobo
terkait aduan tersebut setelah kami melakukan pertemuan tindaklanjut aduan kepada petugas (pendaftaran dan poli umum) di Puskesmas didapatkan hasil sebagai berikut:
- Jumlah kunjungan pasien pada hari tersebut jumlah 78 orang
- jumlah rujukan 9 orang
- Terjadi pemadaman listrik (bukti pemadaman terlampir)
- Sebenarnya kejadian tersebut dari petugas Puskesmas sudah memberikan penegertian/ sudah dikomunikasikan tentang lama/waktu pelayanan pembuatan surat rujukan tersebut (sudah ada alternatif rujukan boleh diambil setelah listrik nyala)
Dengan adanya aduan tersebut Puskesmas Wadaslintang 2 akan menindaklanjuti sebegai berikut:
- Berterima kasih atas aduan yang diberikan kepada Puskesmas Wadaslintang 2 (terbuka menerima aduan serta kritik dan saran)
- Meningkatkan komunikasi lebih jelas kepada pasien
- Memperbaiki serta meningkatkan pelayanan kepada pasien