Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP04815098
KABUPATEN BATANG, 23 Feb 2022
Terkait Petugas PLN yang semena-mena, jadi ceritanya listrik dirumah saya sering mengalami gangguan dan disaat saya lapor ke aplikasi pln mobile langsung ditangani oleh petugas tetapi dengan nada meninggi dan kayak marah gitu , lah saya nyoba pas ada gangguan saya gak lapor ke pln mobile langsung tetapi langsung Whatsaap ke Petugas , Nah itu tidak dilayani dan malah cuman dibaca (Jadi kesimpulanya : LAPOR KE PLN PETUGAS MARAH, GAK LAPOR KE PLN GAK DITANGANI OLEH PETUGAS) Semoga segera ditindak lanjuti ,
0 Orang Menandai Aduan Ini
Disposisi
Rabu, 23 Februari 2022 - 08:54 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Rabu, 23 Februari 2022 - 14:41 WIB
DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
Selesai
Rabu, 23 Februari 2022 - 14:44 WIB
DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL