Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP03850613
KABUPATEN SEMARANG, 18 Oct 2021
Sudah lebih dari 1 mgg ini.air pdam wilayah perum siduet jl.kaligarang II rt6 rw 4 sembungan lor hidupnya hanya smp depan rumah.dan tdk bs naek tandon. Sedangkan yg di sembungan atas, setenan barat , setenan tengah lancat manunggal.g ada keluhan. Tiao warga sembungan bawah komplain. Debit air baru di besarkan dan itupun hidupnya tengah malam. Sehabis itu besoknya air mengalirnya ngitir. Sy tiap hari harus ngangsu air buat nyuci baju.isah2 .mandi dll dr depan rumah pake ember.padahal sy py sakit jantung. Berkali2 komplain ttp g ada respon yg baek dr pdam kabupaten semarang. Kami mohon solusinya pak gubenur. Smp ada warga beli air.padahal tarif pdam kami di bikin rumah mewah dan lebih mahal dr daerah laen tp kami tdk mendapatkan yg seharusnya menjadi hal kami. Kami mohon solusi dari pak gubernur ..apakah ada permainan dg pintu air. Soalnya dl kurang lebih 4th yll pernah spt ini.dan itu ada oknum yg memepermainkan pintu air.setelah salah satu warga yg berpangkat di jajaran angkatan darat protes stlh berkali2 komplain tdk ada tanggapan dan sempat seminggu air tdk mengalir sm sekali. Kemana lg kami harus mengadu klo bukan dg bapak kami.pak gubernur. Kami mohon solusi dr bapak. Terima kasih atas waktu bapak.
Disposisi
Senin, 18 Oktober 2021 - 09:16 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Selasa, 26 Oktober 2021 - 04:58 WIB
Kabupaten Semarang
Progress
Selasa, 31 Januari 2023 - 14:56 WIB
Kabupaten Semarang
Selamat pagi bu Fitri Astuti,
Untuk sementara mulai hari selasa 26/10/2021 dilakukan penggiliran aliran. Untuk jamnya :
Sembungan bawah ( daerah pondok pak Taqi ) dan sekitar dialirkan mulai Pukul 06.00 s/d 16.30 WIB.
Sembungan atas ( daerah persewaan tratak pak budidoyo ) dialirkan mulai Pukul 16.30 s/d 06.00 WIB
Jadwan tersebut berlaku mulai hari Selasa 26/10/2021, sampai ada pemberitahuan selanjutnya.
Selesai
Selasa, 31 Januari 2023 - 14:56 WIB
Kabupaten Semarang
terima kasih atas laporan anda. Mohon ijin laporan ditutup karena sudah lama selesai ditindaklanjuti oleh instansi terkait. Ke depannya kami akan lebih baik dalam melayani masyarakat. kami mohon maaf