Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP01982952
KABUPATEN SEMARANG, 24 Jan 2025
Dear Bapak/Ibu Jajaran Pimpinan Jateng & Kab. Semaranga khusunya , izin melaporkan PDAM Kabupaten Semarang untuk aliran air di Puri Delta Asri 5 , Leyangan sudah hampir 1 bulan airnya sering mati, bahkan persentase matinya sangat tinggi . setiap harinya air hanya nyala pada pukul 20.00 & mulai pukul 05.00 sudah mati kembali . saya berusaha untuk betanya terhadap adminnya melalui DM instagram, namum tidak prnah ada jawaban mengenai solusi, yang ada jawabanya seperti chat robot. jika memamg PDAM KAB.SEMARANG banyak terjadi kendala harusnya juga bisa menyelesaikan sesaui targetnya . jujur kejadian seperti ini tidak hanya terjadi 1 atau 2 kali saja , sudah sangat sering hingga kita diposisi masyarakat sungguh sangat muak . karena hal seperti ini sangat merugikan sekali untuk kami masyarakat. bukan dalam hal teknis saja yang tidak pernah benar, dalam hal administrasipun sama , sudah bbrpa kali saya kecentok sma PDAM, saya bayar tertib namum tau2 mendapat surat edaran tunggakan , bahkan sebelum jatuh tempo juga dikirim dengan keterangan tunggakan , bahkam persentase meter untuk tagihanpun juga sempat salah . saya sudah datang ke kantor namun jawabannya mohon diabaikkan staff kami ikut ngeprint untuk data anda . hal bodoh apalagi ini . yang kedua saat ada yang nganterin & jawabanya tidak tau . Tolonglah bapak/ibu untuk bisa evaluasi ataupun sidak untuk kinerja para karyawan PDAM KAB. SEMARANG . kami sebagai masyarakat jangan hanya dituntut untuk membayar & pasang baru , klw pada kenyataannya ketika ada kendala atau masalah dari sisi PDAM tidak ada respo & solusi yang baik . tolong bisa segera untuk dibenahi agar tidak merugikan masyarakat secara terus menerus
0 Orang Menandai Aduan Ini
Disposisi
Sabtu, 25 Januari 2025 - 10:01 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Kamis, 30 Januari 2025 - 08:30 WIB
Kabupaten Semarang
Laporan kami terima, segera kami koordinasikan dengan PDAM, terima kasih.
Progress
Kamis, 06 Februari 2025 - 08:50 WIB
Kabupaten Semarang
Yth. Pelapor, berikut kami sampaikan jawaban dari PDAM Kabupaten Semarang terkait laporan anda:
Selamat malam, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya. teroantau pada tanggal 03 Februari 2025 aliran air di wilayah Delta Asri terpantau sudah normal. Namun apabila bapak/ibu memerlukan informasi lebih lanjut dimohon untuk bisa menghubungi kontak WA Call Center kami di nomor 081567811311. Atas perhatiannya kami sampaikan terimakasih
Selesai
Rabu, 12 Februari 2025 - 09:28 WIB
Kabupaten Semarang
Laporan telah ditindaklanjuti. Terima kasih