Rincian Aduan : LGWP00498354

Selesai Public

KABUPATEN SEMARANG, 21 May 2024

pak mohon untuk di tindak lanjuti untuk PDAM wilayah kabupaten Semarang lebih tepatnya di daerah Ungaran barat jala Urip Sumohardjo tolong pak , air sudah hampir sebulan mati pak mohon di bantu pak , kita bayar tiap bulan tapi gak kepakek sama sekali gmana pak solusinya untuk ini mohon penjelasannya pak terima kasih maaf kalau ada salah kata pak Kulo tiang alit

1 Orang Menandai Aduan Ini

Disposisi

Rabu, 22 Mei 2024 - 07:36 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Semarang

Verifikasi

Rabu, 22 Mei 2024 - 08:20 WIB

Kabupaten Semarang

Laporan kami terima dan telah kami teruskan ke PDAM Kabupaten Semarang untuk dapat ditindak lanjuti. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya

Progress

Senin, 27 Mei 2024 - 08:32 WIB

Kabupaten Semarang

Yth. Pelapor berikut kami sampaikan jawaban dari PDAM Kabupaten Semarang terkait laporan anda :


Selamat siang kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya. saat ini aliran air masih dalam tahap pemerataan aliran pasca dilakukannya perbaikan panel dan trafo PT. STU yang rusak. kami masih terus mengupayakan agar pemerataan aliran air berjalan lancar. Apabila Bapak/Ibu masih memerlukan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Call Center kami di 081567811311 atau bisa melalui akun instagram kami di @pdamkabsemarang, atas perhatiannya kami sampaikan terimakasih

Selesai

Kamis, 22 Agustus 2024 - 09:42 WIB

Kabupaten Semarang

Terima kasih atas aduan yang Bapak/Ibu sampaikan. Kami informasikan bahwa aduan tersebut telah kami tanggapi dan diterima sebagai masukan yang membangun.