Rincian Aduan : LGWP00405139

Selesai Public

KABUPATEN KLATEN, 22 Feb 2022

pak ganjar nyuwun tulung saestu niki BPJS KETENAGAKERJAAN CABANG KLATEN PELAYANAN SANGAT SANGAT TIDAK MEMUASKAN SEKALI.. kita sebagai konsumen sudah mengikuti prosedur, datang juga pakai nomer antrian 1. ada 3 loket pelayanan tapi yang dibuka cuma 1 otomatis antrian jadi lama 2. nomer antrian yang datang dulu tidak dipanggil panggil tapi nomer antrian yang baru saja datang langsung dipanggil 3. ketika dikomplain ditempat terkait masalah ini jawabannya nanti kami panggil 4. mohon maaf kita itu kegiatan tidak cuma ngurusi bpjs saja, kita harus kerja juga pak.. matur nuwun dan mohon ditindak lanjuti..

0 Orang Menandai Aduan Ini

Disposisi

Selasa, 22 Februari 2022 - 09:51 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Jateng dan DIY

Verifikasi

Rabu, 09 Maret 2022 - 14:34 WIB

BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Jateng dan DIY

Menanggapi keluhan Saudara yang disampaikan melalui Lapor Gubernur, sebelumnya kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang Saudara alami. Selanjutnya kami akan berkoordinasi dengan Kantor Cabang Klaten agar permasalahan yang Saudara alami tidak terulang dikemudian hari. Terima kasih atas informasi yang Saudara sehingga kami dapat memperbaiki layanan, karena kami berkomitmen memberikan pelayanan PRIMA bagi seluruh peserta.

Progress

Rabu, 09 Maret 2022 - 14:34 WIB

BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Jateng dan DIY

Menanggapi keluhan Saudara yang disampaikan melalui Lapor Gubernur, sebelumnya kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang Saudara alami. Selanjutnya kami akan berkoordinasi dengan Kantor Cabang Klaten agar permasalahan yang Saudara alami tidak terulang dikemudian hari. Terima kasih atas informasi yang Saudara sehingga kami dapat memperbaiki layanan, karena kami berkomitmen memberikan pelayanan PRIMA bagi seluruh peserta.

Selesai

Rabu, 09 Maret 2022 - 14:34 WIB

BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Jateng dan DIY

Menanggapi keluhan Saudara yang disampaikan melalui Lapor Gubernur, sebelumnya kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang Saudara alami. Selanjutnya kami akan berkoordinasi dengan Kantor Cabang Klaten agar permasalahan yang Saudara alami tidak terulang dikemudian hari. Terima kasih atas informasi yang Saudara sehingga kami dapat memperbaiki layanan, karena kami berkomitmen memberikan pelayanan PRIMA bagi seluruh peserta.