Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP00405139
KABUPATEN KLATEN, 22 Feb 2022
pak ganjar nyuwun tulung saestu niki BPJS KETENAGAKERJAAN CABANG KLATEN PELAYANAN SANGAT SANGAT TIDAK MEMUASKAN SEKALI.. kita sebagai konsumen sudah mengikuti prosedur, datang juga pakai nomer antrian 1. ada 3 loket pelayanan tapi yang dibuka cuma 1 otomatis antrian jadi lama 2. nomer antrian yang datang dulu tidak dipanggil panggil tapi nomer antrian yang baru saja datang langsung dipanggil 3. ketika dikomplain ditempat terkait masalah ini jawabannya nanti kami panggil 4. mohon maaf kita itu kegiatan tidak cuma ngurusi bpjs saja, kita harus kerja juga pak.. matur nuwun dan mohon ditindak lanjuti..
Disposisi
Selasa, 22 Februari 2022 - 09:51 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Rabu, 09 Maret 2022 - 14:34 WIB
BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Jateng dan DIY
Progress
Rabu, 09 Maret 2022 - 14:34 WIB
BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Jateng dan DIY
Selesai
Rabu, 09 Maret 2022 - 14:34 WIB
BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Jateng dan DIY